RSS

itu mereka , SAHABATKU


masih dimalam yang sama 6 agustus 2011
segelas teh yang sudah dingin dan tetap dengan notebook putihku ini

ini malam ke 6 bulan ramadhan , hari ini jadwalnya buka bareng sama 12 ipa 4 . tapi ada yang berbeda . apa yang membedakan ? bukankah sama ? mereka memang tetap mereka yang dulu sama ngga ada beda , tapi bedanya kita sudah punya jalan masing2 .

ramadhan tahun lalu aku ingat kita mengadakan acara yang sama buka bersama. bersamaan ulang tahun vita . kita masih di satu kelas yang sama 12 ipa 4 kita masih dipertemukan setiap pagi hingga beranjak sore , kita masih dipertemukan dengan satu sama lainnya .
ramadhan tahun lalu mungkin jadi ramadhan terakhir bersama mereka , pondok ramadhan terakhir .

ramadhan dua tahun sebelumnya ipa 4 juga mengadakan acara yang sama ya buka bersama, aku ingat itu di pelataran camp PMR . itu pertama kalinya bulan ramadhan sama mereka menyenangkan , lucu adorable deh pokonyaaa :))

ipa 4 itu kelasku waktu MASIH di sma7 , kelas yang ngangenin , yang ribut , yang anak2nya sok sibuk , yang penuh cerita yang penuh rahasia :) dan yang harus ditinggalkan untuk saat ini . 2 tahun memang bukan waktu yang sebentar , 2 tahun memang bukan waktu yang singkat untuk dihabiskan bersama mereka .
setiap paginya harus melihat wajah2 yang sama dengan keadaan berbeda yang penuh tawa cerita di setiap sudutnya . aku sangat merindukan itu .
memang mereka sahabatku ,mereka teman2 seperjuanganku

rasanya masih belum percaya 2 tahun itu sudah habis . buka puasa rasanya berbeda , ada suatu kebanggaan tersendiri ketika melihat mereka sahabat2ku yang sudah memiliki jalannya masing2 . kita share satu sama lain nanya apa kabar ,kuliah dimana , kerja dimana , apa kabar si ini si itu , eh dulu kita sering nyanyi2 yaaa ,kita dulu sering bolos ya . kita dulu .ya tuhan dulu itu satu tahun yang lalu , dua tahun yang lalu .

aku merindukan masa masa itu ya tuhan aku sangat merindukan mereka .

ya tuhan pertemukan aku dengan mereka kembali 5 tahun lagi dan mereka berkata "ITU SAHABATKU"

--------------------------------------------------------------------------------------------

ada satu lagi yang aku rindukan yang menyelinap , aku rindu katana hijau yang selalu menjemputku di pagi hari dan mengantarku pulang les di senin dan kamis malam hari itu , iya itu sahabatku juga . sejujurnya meskipun kadang nyebelin tapi he's the best i've ever had , candaanya yang nyelekit di hati itu sudah jarang terdengar di telingaku , kata2nya yang kadang "ndewo" , yang selalu minta traktir ice cone mcd, yang selalu puter lagu keras2 di mobil yang kadang curhat galau yang pinter dagang :)
and dear , chaidir deery soedarsono : mamaku kangen ambek kon der ! hahahaha

-------------------------------------------------------------------------------------------

selamat berjuang sahabat2ku selamat berjuang di kehidupan kalian yang baru semoga kita tetap seperti ini tetap teman2ku sahabat2ku yang aku rindukan . kita bertemu 10 tahun lagi dan aku ingin melihat kalian sukses kalian menjadi orang2 yang berhasil doaku selalu untuk kalian :) semoga inii menjadi cerita kita yang nantinya aku ceritakan pada anak2 cucuku bahwa kalian pernah menjadi sahabat terbaik untukku :)

yang merindukan kalian

1 komentar:

Ririn Permatasari mengatakan...

sejauh apapun jarak namanya sahabat ngga akan pernah tepisahkan mbak :)

Posting Komentar

Copyright 2009 A LITTLEichaa. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy