RSS

dan tuhan pun menjawab


sabtu , 6 agustus 2011
diatas tempat tidur dan ditemani notebook putih tercintaku :)

i've get a meaningfull life .
tuhan memberikan pelajaran lagi untukku dan menjadikannya untuk terus bersyukur dan selalu mengingatnya :) .
skenario tuhan memang sangat bagus dan menarik di hidupku aku sangat bahagia dan sangat beruntung :))

di postingan sebelumnya aku menulis "sekarang aku tau tuhan mungkin belum memberikan sekarang sampai benar-benar aku mengikhlaskannya , sampai benar-benar aku tidak egois dan aku benar-benar tau jika tuhan pasti memberikan yang terbaik . aku percaya itu ."
dan tuhan menjawab semuanya saat ini karna aku sudah mengikhlaskannya aku sudah tidak egois dan tuhan memberikan yang terbaik untuk aku .

bahkan tuhan menjawabnya lebih dari apa yang aku inginkan apa yang aku harapkan .

sekarang aku sudah menjadi MABA ITS statistika d3 , meskipun d3 tapi judulnya ITS ya aku bangga :)
sebelumnya aku diterima di universitas airlangga tapi bukan fkg yang aku pengen itulohh ;)) tapi di ilmu administrasi negara tapi maaf aku harus membuangnya dengan berat hati karna tidak di ikhlaskan oleh kakakku tercinta . mungkin pilihannya yang terbaik untukku meskipun berat dan ikhlas melepas tentunya :)

tuhkan tuhan memberikan yang lebih kalo kita mau keras ikhtiar dan berdoa aku yakin :))
terima kasih tuhan , terima kasih ibu , bapak , mas aji , untuk doanya yang ngga pernah putus , untuk dukungannyaa :) doakan akku menjadi mahasiswi yang bisa membanggakan kalian semua yaa ♥
terima kasih sahabat2ku untuk dukungannya yang tak pernah putus aku sayang kalian semuanya ♥

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 A LITTLEichaa. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy