RSS

aku SINGLE bukan JOMBLO


senin 22 agustus 2011 23:43
notebook putih , segelas air putih dan gelas warna putih #lho

mungkin ini postingan dengan judul yang sedikit jayus dan ngenes dan galau , tapi aku tidak akan mengungkapkan ke"galau"an ku dalam tulisan ini . karna aku yakin single itu bukan sebuah status yang mungkin menurut orang "hina" oh bukan hina "kurang layak" atau apalah tergantung orang yang menilai .
alasan posting tulisan ini simple sih "karena aku nggak mau kalah sama @poconggg dia setan single bukunya best seller karena dia SINGLE karena SINGLE"
aku juga gak ngerti JOMBLO itu bahasa darimana :| tapi aku lebih senang disebut SINGLE
sebenernya aku gak bangga sih menyandang status single karna aku sering diledekin , sering sekali sampe kebal .

bukannya aku betah single tapi mungkin belum waktunya kayaknya :| kapan ? gatau itu allah yang ngatur .
buka berarti aku gapernah pacaran tapi "jarang" . ya jarang aku baru dua kalii punya pacar . aku posting kok (read : ye's you my first :* dan i love you more than you know) itu yang pertama dan yang kedua yang ketiga pending .
yang pertama dan yang kedua memang meninggalkan kegalauan yang bertubi-tubi tapi mereka benar2 tidak aku sangka sebelumnya .

siapa sih yang nggak pengen punya pacar ganteng , baik hati , tidak sombong , suka menolong , rajin solat , rajin menabung , gaul , keren berblackbeery , bersatria , berwibawaBMW , ya semuaa ya kan . haaaaaay gaesss kenyataan kadang tak sesuai keinginanmu :)) mereka yang "looks like perfect" juga tidak jauh dari kekurangan siapa tau cowok yang ber kriteria diatas suka ngupil ? jarang mandi ? mmm atau bahkan punya "another you" hmmm itu luka sekali . yaa hidup tak seindah yang kamu bayangkan sebelumnya . cause life is an adventure :D and cause my love is an adventure , yeah adventure :D

aku jarang pacaran , tapi aku sering sakit hati , aneh kan ? karena orang single itu juga rawan sakit hati , tau kenapa ? soalnya lebih banyak kemungkinan sakit hati tersebut .
1. punya gebetan , ditarik ulur jatohnya gak jadi
2. punya gebetan , mau jadian gatau nya udah TAKEN lalalalala
3. punya gebetan , ga ditembak2 galau
4. punya gebetan , dikasi harapan tapi palsu
5. punya gebetan , tapi gak sidooooooo ............ etc
aku tau rasanya kok gaaaes itu luka sekali , tapi jangan sedihhh dont look back gaes :)
single kadang juga sedikit ada tekanan dari lingkungan yang kebanyakan sudah taken
contoh nih kalo nulis status di twitter apa di fesbuk pasti ada kata "jomblo sih" , atau nasehat2 "makanya cepet punya pacar" . aku pernah ngucapin ultah ke sahabatku via twitter sih gini :
"@blackdeery : happy birthday der wyatb blablabla"
"@alittleicha : iyocha suwun semoga cepet due pacar"
lha ini yang ulantahun sapa kok aku yang di doain . diambil positiv ajaa :) gak galau kan ,
ada lagi ini :
"@alittleicha : semoga nanti yang ngisengin kamu itu pacarmu RT @rifannvm : ndut kapan ke malang ? u,u pasti kalo kamu ke malang gak ada yang ngisengin aku"
ITU DALEM BANGET

sekali lagi aku bukan galau tapi miris . dan tau kaaah kamu itu sudah jadi biasa , mungkin itu karena mereka ingin akuu taken . seorang sahabat pasti ingin yang terbaik untuk sahabatnya , ambil positivnya , bagi kamu kamu yang baca ini :D .

sebab utama single adalah fisicly meskipun banyaak yang bilang "aku kalo cari cewe/cowo gak dari fisik kok tapi dari hati" kamu tau isinya hati ? cuman dokter bedah yang tau gaes .
"beautifull is pain , beautifull is expensive , how about your beautiful inside ? its not pain ad cheap guys , make your around beautifull its an easy :D" (status annisa nurindah on facebook)
kalo kata pocongg sih bukan "cinta yang membuat cantik , tapi cantik yang membuat cinta" . someone we'll se you inside , show your beautifull inside gaes :D

seorang single juga berikhtiar dan berusaha agar statusnya segera berganti , akupun begitu . berusaha mencari terbaik tentunya . tapi yang terbaik itu tak kunjung datang lalalala
berapa kali yaa aku deket sama "cowok" tapi sayang2 dia ada yang punya . dan menutut untuk untuk sabar , sabar nunggu putus ? bukaaan gaes , sabar untuk mencari yang lain :D . aku pernah jatuh cinta sama yang sudah taken dan harus menahan untuk tidak jatuh cinta tapi semakin ditahan semakin menyiksa , akhirnya biarkan perasaan itu mengalir , lambat laun keihlasan akan menghampiri dan lepaskan dan doakan semoga wanita itu terbaik untuk orang yang kamu cintai . fineeeehhh . INI JUGA DALEM
kalo kata aniar sustian wulandari : "mencintai itu merelakan apa yang dia pilih" #manchaps
ikhtiarku juga dilakukan oleh 2 orang sahabatku yang dengan sopan menghack akun fesbuk untuk di add dan semuaaa wall postingan mereka yang atur . dan aku nurut bigthankskisss DWI AYU FITRIA , NURYATUS SHOLECHA cinta kalian padaku sangat unyu :*

oke para singleres yang baca postingan ini , single adalah taken yang tertunda , berusahalah , carilah yang terbaik . man jadda wa jaadda :) . jangan berputus asa , galau gapapa kok asal jangan bertubi tubi :) . aku atau kalian secepatnya akan menemukan yang terbaik untuk nantinya .
terima kasih untuk yang pertama dan yang kedua kalian pernah ada di dalam cerita dan dalam hati , dan semuamuaaanya yang selalu mendoakan aku TAKEN dan semua yang menginspirasi saya pagi buta ini . terima kasih juga @poconggg , lo bukan siapa2 , tapi lo setan yang menginspirasi para single kaya gue .
tertanda -annisa nurindah-

4 komentar:

@satriahelmy mengatakan...

Jadi inget quotenya si @poconggg: "Jomblo itu Nasip, Single itu prinsip, klo Rian itu Demasip". Lah kamu yang mana? Hhehehehe

Anonim mengatakan...

hahahahahahahha
#ngakakk nunggingg

tmbahan cum ,, SINGLE itu prinsip, tapi kalo JOMBLO itu nasib --"

akuu padamuu lahh :D:p

annisa.nurindah mengatakan...

@satriahelmy : single adalah taken yang tertunda , aku yang tertunda . ini terinspirasi dari poconggg banget

@anonim : gembrot kenappa kalo ngakak harus nungging , hahha aku padamuu jugaa deeh :3

Tamam mengatakan...

nek aku rian denasib

Poskan Komentar

Copyright 2009 A LITTLEichaa. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy