RSS

wish


04 desember 2010 00:00

selamat malam menjelang pagi dunia :)
aku belum bisa memejamkan mata entah kenapa dan bagaimana -__-
aku juga sudah jarang curhat di blog inii terakhir ngepost itu pas ketemu bestadmire itu hahha apa kabar dia yang jelas sudah bahagia dengan wanitanya . yes, i'm happy too best .

malam ini atau pagi ini yang jelas aku ingin berharap pada tuhan :

tuhan , berikan apa yang aku inginkan untuk menjadi milikku dengan caramu yang indah. dan dengan segala usaha yang aku lakukan di sini ya tuhan

tuhan , tahun depan aku mau UNAS tolong beri kemudahan untukku agar kau beri nilai yang membanggakan orang* yang menyanyangiku tanpa pamrih , mungkin ini pamrih bagi mereka dari aku tuhan . aku sangat berharap ya tuhaan beri aku kesempatan untuk menjadi kebanggaan bagi mereka jangan kecewakan mereka ya tuhan

tuhan , tahun depan aku menjadi mahasiswi jika kau hendaki beri aku pilihan yang baik , aku tidak berharap tinggi karna aku tau jika kau tidak menghendaki akan terasa sakit kan tuhan ? aku yakin tuhan semua yang engkau gariskan untukku adalah yang terbaik tuhan aku percaya itu tuhan jadikanlah pilihan itu menjadikan aku orang yang sukses yang dapat membahagiakan orang* yang menyayangiku tanpa pamrih ya tuhan .

tuhan , aku mau ibu sembuh , tidak merasakan sakit lagii . kalo tuhan bisa pindahin sakitnya ibu ke aku aku ikhlas tuhaan :) anak mana yang tega liat ibu sakit terus ya tuhaan , beri kemudahan , rezeki lancar dan segala yang terbaik baik beliau ya tuhaan . aku sangat menyayangi ibu dan bapak ya tuhan , tuhan tau kan ?

dan tuhan aku sangat menyanyangi sahabatku jaga mereka tuhaan seperti mereka yang selalu menjaga aku tuhaan . lindungi mereka ya tuhan , seperti mereka yang selalu melindungiku . dengarkan doa mereka ya tuhan , seperti mereka yang selalu mendengarkan ceritaku . beri yang terbaik untuk mereka , seperti mereka yang selalu memberikan yang terbaik untukku , bahagiakan mereka ya tuhan , seperti mereka yang selalu membuatku tertawa dan bahagia ya tuhan .

tuhan aku ingin sekali lagi untuk diberi kesempatan memiliki seseorang yang kau hendaki tuhaan , aku ingin seperti mereka yang kau beri kesempatan untuk memiliki untuk merasakan cinta , cinta emang ngga keliatan kan tuhan tapi cinta itu dirasakan , cinta itu anugrah dari tuhan kan ? tuhan punya segalanya di dunia ini kan . kalau bukan sekarang waktunya mungkin nanti kan tuhan , nantinya pasti ada . aku percaya tuhan kok . semua rasa sakit ku akan berbalas semuanya . berbalas dengan indah tanpa aku harus membalas pada orang lain

dan yang terakhir tuhan aku tidak meminta sesuatu sama tuhan , tapi aku berterimaksih sama tuhan . tuhan yang memberi hidup yang indah , tuhan yang memberi keluarga dan teman dan sahabat yang begitu menyayangiku . jaga aku ya tuhan sampai nanti lindungi aku dari baik buruknya dunia
tuhaan aku bangga menjadi diriku . tuhan tau kenapa ? aku bisa tetap ada pada jalanmu apapun dan bagaimanapun keadaan di sekitarku . aku bisa menjaga diriku tuhan daari semua yang kau larang , yah meskipun tidak sesempurna yang kau harapkan tuhan .
tuhan aku janji aku akan menjadi anak yang baik , yang patuh , yang rajin sholat , yang rajin beribadah sama tuhan . terima kasih tuhan, terima kasih bapak , terima kasih ibu , terima kasih sahabat , terima kasih semuanya

love them so much , now and forever
alittle letter to my beloved god ALLAH SWT
love.kiss.hug
alittleicha

4 komentar:

Tamam mengatakan...

nice:)

annisa.nurindah mengatakan...

terimakasih unyuuu

Tamam mengatakan...

hahaa..
pasangin shoutmix biar gmpng...

annisa.nurindah mengatakan...

iyaa ini sek tak bikin . aku lupa caranyaa e

Poskan Komentar

Copyright 2009 A LITTLEichaa. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy