RSS

UJIAN NASIONAL 18-21 APRIL 2011


part II

Tau ngga rasanya ujian nasional itu gimana ? dredeg boook aku sempet strees loh badan sempet panas nafsu makan turun nafsunya sama buku noh yaah 1112 sama orang jatuh cinta tapi feelnya lebih berasa hahaha . sampe melakukan hal yang menurut orang rumah itu aneh , kaya jalan bolak balik didalam rumah , kaya orang salting gitulohh .

Hari 1 : malemnya aku mati matiian belajar biologi sama bind biologi yang hafalannya seabrek dan bind yang bacaanya bikin mata jereng . metaal banget kaan .alhamdulilah sukseees

Hari 2 : matematika ! ya allah ya tuhanku aku ga bisa loh matematika ya allah pasrah tapi aku tetep belajar dan lumayan gak separah biasanyaa . dan pas hari H unasnya berasa pensilku jalan sendiri aku BISA ngerjainnyaa , subhanallah ya kekuatan ALLAH itu

Hari 3 : bahasa inggris kimia . bahasa inggris blas aku gak belajar kimia itu makanan sehari hari belajar itu rasanya enteeeng banget . percaya gak soal teori kimia itu cuman 10 menit lah , itung*an cincay laaah . semua berkat mrs nuri guru kimia paling sangar sak duniaaa haha. Dan lancaar sukseessh alhamdulilaaah

Hari 4 : ini terakhir di penghujung perjuangan Fisikaa . aku gak belajar rasanya boseeen bangett malah tak tinggal tiduur liat rumus fisika itu udah ngantuk . tapi kekuatan allah itu dasyat loh cuman bondo solat malem tiap malem unas tok aku bisa ngerjain fisikaanya tanganku gerak gerak dewe . subhanallah ini gak belajar sedasyat ini lek aku belajar ndewoo paling hahha . dan suksees lagi untuk yang terakhir .

4 hari itu rasanya cuepet banget gak kerasa lohh . lucu ya masa SMA itu anak* itu punya banyak akal , banyak ide buat naruh contekaan adduh masa masa itu ngangeniin bangett lohhh -_-“

Tau rasanya abis itu gimana ? Legaaaa banget kaya orang yang nggak bisa BAB 4hari tau tau BAB makbroool hahha (yek gilani) , rasanya kalo orang jatuh cinta trus nembak trus jawabannya dipending 4 hari tau tau “aku nggak bisa , nggak bisa nolak kamu” #preeet , kaya ibu kartini yang dipingit 4 hari trus dibebasin sama om kartono (kalo ini sih ngarang hahaha) eh tapi nggak boleh putus belajarnya , masih ada snmptn ini lebih pentiing , karna ini yang nentuin kita kuliah dimana . boook kuliaaah “MAHASISWI” bangga yaa apalagi nanti aku pake almamater UNIVERSITAS AIRLANGGA FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI DAN MULUT boook calon dokter gigi kalo aku bisa ibuk , bapak sama mas aji pasti bangga ya J amiiin amiin ya allah amiin . ini mimpiku . karena setiap orang pasti punya mimpi untuk menaklukkan dunia J

(next part 3 )

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright 2009 A LITTLEichaa. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy