RSS

my seveenteen :)


8 april . yaaa 17 taun , berasaa tuaa deh hahhaha
seharusnya uda ada ktp . haaa emok ntar aja kalo butuh baru ngurs ktp deh hahahaha :)

banyaaak surprise , banyak doa , banyak kado , banyak makanan . wes seneng lahh .
darii pagi sampeee malem gakk ada abisnya .
abiss deh hari itu aku dikerjain .
mulai celontengan kue tart kerjoane dije , ayu , vea , cyndi , fitri , echa , didin .
trus perutku mbledoskerjaanya fitrii lagi , bungek , nenek , okta , bojes , girinda , juan , oldy jugak . wess puas yaa kaliann .
rahasia dibongkaar kabeh di depan orang yang bersangkutanoleh rifan . dan meme , zaki , dias , pandu , deery sawanganee puasss ngono .
terakhir skenario telor , tepung , di pinggir jalanjelas yang bikin suci , dibantu oleh meme , dhila , tika , dan ria . dipinggir jalan yaa mintak toloong hahhaha
so far thankyou yaaah hahahahhaa .

meme yang hampir sehariaan nemenin diruma , dhila yang sampe nginep . we makasi yah sayangg :)

oiyoo mamaku , mbahku , keluargakuu
wes ilovyou deh hehhehe.

mkasih yah semuanyaaa :)
sebenernyaa sampe saat ini nunggu ucapan dari dia meskipun wes lewat seengaknya senenglah hahahahahngarep . eh yoo se dia kan suka nya bukan sama aku . goblok aku iki hahahaha . dan dia kan GAK PEKA
yooes lahh.

banyak doa , banyak harapan .
setiap doa pasti terselip kata-kata CEPET PUNYA PACAR YAA CHAA
iyaaa aminaminn :))
semoga doa kalian semua terkabul deh :)

iyaa semoga di 17 ini , gak cengeng . gak lemod . panjang umur . tamba ayu (woshhh)
tamba pinter . tamba rajin(lek udelku nang tengah rajin) . berbakti kepada orang tua . berbakti kepada Allah . tambah cadas hehhee . lebih dewasa . dan jadi orang yang lebih baik dan kuat :)
amiinaminaminn :)) .
my dreams come true dehh . apa yang tak pengenin bisa kesampean di umur ini .
sekali lagii makasiii ucapannya dari sms ,wall , langsung ngucapin , wes makasi lahh :))

oh iyaa ternyaata gaa cuman selese penderitaan + surprisenya . tanggal 12 itu hari senen pas masuk sekolaa . anak2 pagi2 uda pada ngajakin ke aiola , akunya gaada niatan kesana males capek , si echa maksaa , cyndi sms , vea jugak kok tumbeen ?
heem curigaa . wes buang negativ think .
eh pas sampe sanaa perasaanku tambah gaenaak .
lhoo yaa bneer . pas si ita mau ngajak aku ke MZ "plokk" lhaaar telur adonan tepung sm air , wes lengkaap deh . basaah , bau , jijik , huh sampe kudu muntah aku . ini racikannya si merlin . 8 telur kebadan ku rataa . apane gak ambunee mak sheng
wes akhirnya ku ganti baju punya cindy sm putri . pualngnyaa anak2 maen kerumakuu :)

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright 2009 A LITTLEichaa. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy