RSS

cinta luar biasa


malam menjelang pagi buta ini , rasanya berkecamuk .
entah darimana memulainya .
aku kira ini hari yang menyenangkan . rumah ini tak lagi sepi dari penghuninya .
ada ibu ,ada bapak , ada aku ada mas aji . tapi malam ini mas aji harus kembali ke kota tempatnya mencari kepingan dollar . malam ini mungkin malam terakhirku di minggu ini , esok pagi buta aku harus kembali ke petak kamar kosku dan kuliah dan kembali ke rutinitas yang membosankan .
moment berkumpul bersama keluarga kecilku ini sangat sulit didapat semenjak aku kuliah , semenjak mas aji sudah bisa mencari uang sendiri dan di rumah ini hanya ada ibu dan bapak .
beliau sudah tidak muda lagi , ibu sering sakit . sakit ibu sebenernya sudah lama tapi beliau bertahan , tidak mau di operasi karena resikonya yang tinggi bukan kanker atau tumor . tapi aku tak perlu menyebutkannya . miriss melihatnya , jika tuhan memberi satu permintaan pada aku , aku cuman minta ibu sembuh itu aja. . tapi taukah ibu itu orang paling kuat seduniaaa . bapak juga , raga beliau sudah tak sekuat dulu , meskipun masih kuat menjemputku jam berapapun dan jarak sejauh apapun . aku tak pernah kuat , aku tak pernah bisa menahan air mata , menulis ini pun. hari ini memang sangat berharga , keluarga itu segalanya , lebih special lagi mendapatkan moment berkumpul keluarga besar itu lebih sulit lagi , dan hari ini moment itu terjadi .
tapi kenapa ya sesuatu yang indah itu berlalunya cepat ? aku menikmati setiap detik bersama mereka tanpa ada yang menggangu siapapun .
bagaimanapun waktu berjalan seiring hidup yang terus mengalir dan usia yang mendewasakan dan pelajaran hidup yang kita jalankan .
malam ini seseorang sahabatku memberikan sebuah pelajaran berharga di saat aku ada di posisi yang sangat tidak enak , dialah sahabatmu yang tetap membawamu di posisi yang benar , mengalah memang bukan berarti kalah "tapi kudu tatag" itu katanya aku ngga sekuat dia .dia lebih banyak makan asam garam dibanding aku yang pupuk bawang . ada selipan kata2nya yang membuat aku tenang dan damai "kamu lebih beruntung , banyak yang sayang sama kamu" kata2 itu menyuntikkan energi positive . seketika itu air mataku berhenti dan aku tersenyum damaai rasanya . kekuatan sebuah cinta tidak hanya langsung bertatap muka , tapi hanya dengan sebuah text message dan pahami baik2 setiap kata , rasakan ketulusan itu :)

malam ini memberikan pelajaran banyak , life is hard , not a simplicity things if you want and you get it easy
minggu depan insya allah aku akan pulang , kembali ke rumah ini merasakan tiap detik , setiap waktu dan setiap jam bersama merekaa yang memiliki cinta luar bisa untuk aku . aku selalu berdoa untuk beliau yang cintanya luar biasa , dan aku yang selalu merindukaannya . selamat malam menjelang pagi bapak , ibu mataku belum terpejam dan melihat bapak dan ibu . selamat malam menjalang pagi sahabatku , terimakasih untuk menjadi sahabat terbaiiku :)

1 komentar:

Helmy Satria mengatakan...

"kenapa ya sesuatu yang indah itu berlalunya cepat ?"

Kalo dipikir ya itulah seninya. Setiap saat akan terasa sangat berharga.

Poskan Komentar

Copyright 2009 A LITTLEichaa. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy