RSS

tugas 1 [c.v]


CURRICULUM VITAE [C.V]

Nama : Anisa Nurindah
Alamat : Jl. Tengger Kandangan 9/7
TTL : Surabaya , 8 April 1993
Pengalaman :

TK : 2 tahun di sebuah TK Tunas Harapan . entahlahh TK itu masi ada atau tidak saya sudahh tidak tau . sewaktu TK saya diurus oleh tante dan bude saya . karna orang tua saya saat itu bekerja , anak titipan gitu laah . tante saya adalah orang yang protektiv , harus nurut apa katanya , sedikitpun saya tidak dibiarkan untuk bermain sembarangan dan makan sembarangan . yaa maka dari itu saya menjadi anak yang manja dan cengeng . waktu TK saya suka menangis , hal sedikit yang menyinggung saya , saya pasti langsung menangis hahaha.

SD : 6 tahun sebagai pelajar SDN SIMO MULYO 1 .
*waktu sd saya pinter lhoo hahaha . tapi nakal "ndableg" kalo orang jawa bilang . bibit itu sudah tertanam sejak duluu . semasa sd saya memang nakal , tapi sebandingg dengan pinter sayaa [woow sombongg] yeahh its that truee :D dan ini perstasi sayaa :
prestasi : juara lomba 1 lomba mata pelajaran tingkat SD
juara 3 lomba mata pelajaran se-kecamatan (dll saya lupaa :D).

SMP : alumnus SMP NEGERI 2 SURABAYA . sebagai alumni saya bangga bisa sekolah di sekolah yang katanyaa "favorit" ahahhaha. banyak hal yang tadinya saya gatau jadii tau . mencari jati diri tepatnya , bersama sahabat2 sayaa yang bisa dibilang sedikit gilaa :D . banyaak sekali pelajaran yang saya temukan semasa SMP . sudah banyak berubah yang tadinyaa anak "mama" jadi anak "jalan" . cintaa monyet2an dsb terjadi pada masa smp sayaa . kalo ngingetnyaa kagak bakal ada abisnyaa daah , saking pinternyaaa sampai-sampai saya tidak menorehkan prestasi di sekolaah (mungkin ada tapi saya jugak lupaa :D). yah itulahh SMP-SMP selalu bikin kangenn :(

SMA : sedang dijalani di SMA NEGERI 7 SURABAYA sudah malang melintang tiap hari pergi kesekolaah dengan jarak rumah yang amat jauh . bertahan 1 setengah tahun . tapii manyenangkaan sekali , saya punya banyak teman , banyak pengalaman juga banyak pelajaran . selama 1,5 tahun cuman ini prestasi saya :
prestasi : 50 besar lomba karya tulis se-Surabaya (saya rasa hanya itu)

for the future . i'll be the best
and i wannabe a doctor .
amiennnnn :)))))
semogaa prestasi saya jauh lebih baik dari inii amiin :)) .

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright 2009 A LITTLEichaa. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy